Hyundai Ioniq 5 Formal Mengaspal, Biayanya Tembus Rp 730 Jutaan

Mobil listrik bergaya retro Hyundai Ioniq 5, kesimpulannya formal mengaspal buat pasar otomotif Inggris. Di negara Ratu Elizabeth ini, Hyundai, menawarkan model tersebut dengan harga 39. 665 Pounds ataupun setara dengan Rp 730 jutaan.

Model Hyundai Ioniq 5 ini muncul dengan 3 varian yang dapat diseleksi oleh konsumen Inggris, antara lain merupakan SE Connect, Premium serta Ultimate. Ketiganya dibedakan atas sebagian perihal, semacam kapasitas baterai, tenaga yang dihasilkan, dan fitur yang dibenamkan.

Di samping itu, dari tiap- tiap trim yang ditawarkan, mereka pula membagikan opsi sistem penggeraknya kecuali buat varian SE Connect yang cuma dibekali dengan sistem penggerak rear wheel drive( penggerak roda balik) mobil listrik terkini .

Sedangkan buat Premium serta Ultimate, keduanya dibekali dengan 2 opsi penggerak ialah rear wheel drive( penggerak balik) serta all wheel drive( penggerak seluruh roda). Sementata itu, menimpa opsi kapasitas baterai yang disodorkan, terdiri dari 58 kWh serta 73 kWh.

Pada varian SE Connect, mengusung bayerai 58 kWh, tenaga yang dihasilkan menvapai 167 tk serta keahlian jelajah sampai 386 kilometer dengan siklus WLTP. Sedangkan buat kapasitas baterai 73 kWh, tenaga yang dihasilkan hendak lebih besar lagi sebab sanggup memproduksi tenaga sebesar 214 tk dengan jarak tempuh 482 kilometer.

Walaupun memakai kapasitas baterai yang sama, tetapi, pada varian tertingginya tenaga yang dihasilkan pula lebih besar lagi.

Bagi datanya, baterai tersebut dapat memproduksi tenaga sebesar 302 tk dengan keahlian 461 kilometer serta bisa berakselerasi dari posisi diam sampai 100 kpj hajya dengan 5, 2 detik.

Sedangkan menimpa harga yang dipatok buat kasta tertingginya, Hyundai Ioniq 5 dibanderol dengan kisaran 48. 145 Pounds ataupun setara dengan Rp 955 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *