Mengapa Anda Harus Menggunakan Popok Renang

Kolam renang dan klub kesehatan adalah pengalaman yang luar biasa untuk balita, serta untuk diri Anda sendiri. Berenang dan bermain air benar-benar dapat membangun kepercayaan diri anak Anda di dalam air. Namun, waktu yang tepat bisa rusak jika Anda harus khawatir bayi Anda mengalami kecelakaan kecil di air. Popok renang dapat mencegah terjadinya kecelakaan dan Anda dapat yakin bahwa pasir atau air laut tidak akan meninggalkan pengingat yang tidak menyenangkan.

Tidak seperti popok renang yang dirancang khusus, pakaian renang biasa tidak memberikan perlindungan apa pun terhadap pasir dan garam. Pergi ke kolam renang dengan popok biasa juga harus dihindari: popok sekali pakai yang biasa akan menyerap air dalam beberapa detik, membebani bayi Anda. Jika dikotori, inti penyerap juga dapat merusak sistem filter kolam.

Popok renang memiliki kaki yang pas dan ikat pinggang, sehingga hasil kecelakaan kecil tidak akan pernah terlepas ke dalam air. Inti penyerapnya tidak akan pernah meledak, dan tidak merendam air sehingga tidak ada risiko air asin atau pasir mengiritasi kulit bayi Anda. Namun, karena popoknya dirancang untuk tidak merendam air, ia juga tidak menahan kencing. Popok ini hanya akan menampung kotoran.

Seseorang dapat memilih dari dua jenis popok utama: popok renang sekali pakai sangat mirip dengan popok sekali pakai normal. Mereka datang dalam satu paket dan Anda bisa membuangnya setelah digunakan. Mereka tidak membengkak di dalam air, tetapi mereka masih memiliki inti penyerap.

Popok renang yang dapat digunakan kembali terbuat dari bahan yang sangat mirip dengan pakaian renang biasa. Hal ini memungkinkan air keluar, tetapi akan menghentikan padatan. Popok ini bisa dicuci dan digunakan kembali, sehingga lebih hemat jika Anda banyak mengajak bayi Anda berenang. Ada juga popok yang dapat digunakan kembali dengan lapisan tahan air. Popok renang jenis ini memiliki sejenis celana plastik di dalam popok. Ada juga popok lain dengan lapisan jaring bagian dalam, yang lagi-lagi menahan padat tetapi membiarkan cairan masuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *